1.jpgAku lagi suka nih dengan seorang cewek tapi dia mengira perasaanku hanya sebagai “pelarian” saja. Ini terjadi karena dia mendengar omongan bahwa aku pernah menaksir salah seorang cewek yang ada di kantor tempat dia bekerja. Dan lucunya lagi aku disangka bersaing dengan sobatku sendiri untuk mendapatkan cewek yang sama. Spontan, sobatku mendengarnya, langsung tertawa….HUA.AAAA..AAAA.

Selama ini aku dan sobatku tidak ada masalah apa-apa. Kita malah sering bergurau tentang cewek dan membuat gurauan yang memang asyikkk…aKU dan Sobatku sudah seperti saudara meski kami baru saja kenal.

Pada pagi hari setelah berita lucu tersebut aku dan sobatku dengar. Aku langsung menyapa sobatku dengan sapaan “Mulai hari ini kita musuhan untuk seorang cewek (tapi dengan nada dan wajah yang menahan tawa)”.

Disini aku pingin pendapat anda “KENAPA SIH CEWEK KOK MUDAH SEKALI BILANG “PELARIAN”?